Jadi Satu-satunya Hunian Mewah di Batang dan Pekalongan, The Royal Calista Berikan Promo Potongan Harga Hingga Fully Furnished

The Royal Calista hunian yang nyaman dan kemudahan akses menjadi idaman bagi semua orang.(18/02)

PEKALONGANNEWS.COM,Batang – Memiliki hunian yang nyaman dan kemudahan akses menjadi idaman bagi semua orang, terlebih rumah impian itu berada di tengah kota. The Royal Calista menjawab kebutuhan tersebut dengan menyediakan dua klaster rumah mewah yang berlokasi di Jalan Dr Wahidin, Kauman, Kabupaten Batang.

Bacaan Lainnya

“Segementasi kita memang untuk orang-orang seperti ekspatriat maupun orang yang ada usaha di sini, baik itu pindahan dari Jakarta meupun luar negeri,” ujar Project Manager The Royal Calista Hadi Ma’ruf saat Open House Tahun Baru Imlek di lokasi, Minggu (18/2/2024).

Ia menyebut orang dengan kelas menengah ke atas menginginkan rumah mewah yang aman, nyaman dan kemudahan akses yang dekat dengan banyak fasilitas publik seperti pusat pendidikan dan kesehatan sehingga baik bagi tumbuh kembang anak.

Hadi mengatakan The Royal Calista dalam memilih lokasi tentunya mempertimbangkan hal tersebut. Selain berada di tengah kota yang sedang bertumbuh ekonominya karena ada beberapa kawasan industri juga ada Proyek Strategis Nasional (PSN).

“Jadi The Royal Calista hadir untuk menjadi solusi kebutuhan rumah mewah sekaligus investasi menguntungkan bagi orang yang biasa tinggal di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya serta negara asal ekspatriat dari Jepang dan Korea,” jelasnya.

Ada dua klaster yang disediakan The Royal Calista seperti Boulevard untuk rumah tipe atas dengan luas bangunan 200 dan tanah 190 meter persegi. Kemudian ada klaster Serenia dengan luas bangunan 90-125, tipe ini ada yang dilengkapi private pool dan non private pool.

Adapun harga yang ditawarkan untuk klater Serenia yang paling murah mulai dari Rp 1,5 miliar hingga Rp 2 miliar. Sedangkan klaster boulevard ditawarkan mulai Rp 2,5 miliar hingga 3,8 miliar.

“Model bangunan kita mengusung konsep klasik tepatnya American Classic untuk klaster Boullevard. Sedangkan klasik moderen untuk klaster Serenia,” terang Hadi.

The Royal Calista menurut Hadi Ma’ruf juga menyediakan fasilitas umum yang bisa dimanfaatkan seperti play ground, club house dan fasilitas publik lainnya untuk menambah kenyamanan.

Hadi mengungkapkan The Royal Calista menyediakan 86 unit rumah terbagi 46 di Klaster Boulevard dan 42 di Klaster Serenia. Dari 86 hunian tersebut 60 persennya sudah terjual, tinggal 40 unit yang ditargetkan tutup sold out di 2024.

“Untuk itu kami ada promo bundling mobil di bulan-bulan sebelumnya. Kalau saat ini promo yang diberikan adalah potongan harga dan fully furnished (lengakap dengan perabotan),” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *