Didik Pramono,Siap Bela Wong Cilik

Didik Pramono Caleg Nasdem Dapil I Pekalongan Barat (1/2).

Pekalongannews.com,Kota Pekalongan – Sejumlah persoalan yang melanda warga maupun infrastruktur di wilayah pekalongan barat,mulai masalah hukum hingga banjir -rob,menjadi alasan utama Didik Pramono semangat bertarung dalam Pemilihan anggota legislatif ( Pileg ) 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Didik ingin membantu masyarakat secara optimal melalui sistem .Bukan sekedar berharap atau berkeluh kesah kepada pemerintah.Menurut nya,hal yang rill untuk membantu aspirasi masyarakat salah satunya masuk sistem pemerintahan,menjadi anggota legialatif.

“saya sering gelisah,sering melihat warga pekalongan barat terkena urusan hukum.Untuk itu,langkah terbaik adalah dengan masuk sistem “ucap warga Pekalongan Barat ini.

Dengan masuk sistem pemerintahan,Didik yang akan diusung Partai Nasdem No Urut 1 ini.berharap bisa menindaklanjuti aspirasi rakyat.minimal warga yang tinggal disekitar rumahnya.Dia optimistis bisa menjadi wakil rakyat dengan kendaraan Partai Nasdem.Menurutnya Nasdem Adalah Partai 5 Besar Nasional.

“Peluangnya cukup bagus mengingat di Dapil 1 Pekalongan Barat ada 11 kursi dewan yang bisa diperebutkan ,’katanya.Pemilih pemula dan milineial menjadi target Ketua LBH Adhiyaksa ini,Karena generasi milenial,disebut Didik ,memiliki pemikiran yang kritis dan kekinian.

Untuk itu,dalam menjaring dukungan,selain datang kerumah langsung juga membantu bantuan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

“Saya memberanikan diri untuk nyaleg dengan tujuan menjadi wakil rakyat Kota Pekalongan. Turut berjuang untuk warga,” kata Didik.

Ia menyatakan maju menjadi Caleg bukan berarti aktivitas LBH-nya berhenti. LBH-nya tetap beraktivitas dan ditangani oleh rekannya.“Jadi, perjuangan saya lebih luas,Mohon Doa Restunya dan Dukungan Warga Kota Pekalongan Dapil I Pekalongan Barat.tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *