Zalaludin Driver Ojol di Kota Pekalongan Nyaleg, Kampanye ke Dapil Sambil Narik Ojek.

Driver Ojek Online menunggu penumpang(09/02)

PEKALONGANNEWS.COM,Kota Pekalongan – Seorang driver ojek online, zalaludin maju menjadi caleg DPRD Kota Pekalongan. Bila kampanye ke dapilnya,zalaludin pun menyambi narik ojek.

Bacaan Lainnya

“Seminggu sekali kampanye di dapil dengan menyebar kartu nama dan berkenalan dengan warga di daerah pemilihan,” kata Zalaludin,Jumaat (09/2).

“Kalau di dapil ya sekalian narik,” imbuhnya Zalaludin yang maju dari Partai Nasdem itu memiliki daerah pemilihan (dapil) I Pekalongan Barat yang meliputi daerah Terto,Prengrejo,Medono, dan Bendan Kergon. Meski berdomisili di Sugihwaras, dia tidak mempermasalahkan dapilnya jauh dari rumah.

“Tidak masalah mendapatkan dapil jauh dari rumah karena tugas partai,” ujar zalaludin.

Saat ditanya modal kampanye, zalaludin menjawab sambil tertawa karena modalnya dari hasil menyisihkan pendapatan ngojek yang sudah digeluti sejak 2020. Sehari ia berpenghasilan sekitar Rp 100 ribu.

“Pekerjaan ya ini, ngojek. Sehari dapat Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu,” tandasnya.

Zalaludin warga Kota Pekalongan Jawa tengah nyaleg 2024 Partai Nasdem Pekalongan Barat No 9 Dapil I.Tekad zalaludin ingin berikhtiar untuk membawa aspirasi dari kalangan masyarakat bawah, khususnya dari para driver ojol.

Bermodal keyakinan yang kuat dan mempunyai basis massa suara di Kota Pekalongan, pengemudi ojek online ini optimistis bisa menembus keterpilihan Pemilu 2024 nanti.

Apalagi basis massanya kebanyakan dari para pengemudi ojek online roda dua dan roda empat.Mohon doa restu dan dukungan temen Sekolah dan Ojek Online di Dapil I Pekalongan Barat,ucap zalaludin Ojek Online

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *