Jika Orang Baik tidak Ikut Terjun ke politik, Maka Para Penjahatlah yang Akan Mengisinya (Erdogan).

Didik Pramono Ketua Ormas Bintang Adhiyaksa 23 (13/02).

PEKALONGANNEWS.COM,Kota Pekalongan – Ketua sekaligus pendiri Ormas Bintang Adhiyaksa 23 Kota Pekongan Didik Pramono mengajak kalangan muda untuk terjun ke dunia politik, bukan justru menjauhinya.Itu harus dilakukan jika para pemuda ingin Indonesia menjadi lebih baik di masa mendatang.

Bacaan Lainnya

Anak muda banyak yang berpikir bahwa dunia politik itu tidak menarik, walaupun sebenarnya mereka merupakan idealis yang ingin Indonesia menjadi lebih baik,” ujar Didik Minggu (11/02) malam.

Oleh karena itu, menurutnya, anak muda seharusnya ikut berpolitik agar dapat menyalurkan idealisme dan merumuskan berbagai kebijakan publik yang lebih baik.

Dengan begitu, ia Indonesia di masa depan merupakan orang-orang yang benar-benar bekerja keras melayani rakyat, bukan pihak-pihak yang hanya menginginkan jabatan, kekayaan, dan kekuasaan.

Kita Harus ikut terjun kepolitik dan perjuangan kita bisa lebih luas membantu masyarakat.Seperti Kata Presiden Turki Recep Toyyib Erdogan Jika orang Baik tidak ikut terjun ke politik, maka para penjahatlah yang akan mengisinya ucap didik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *