Ketua LSM Robin Hood 23 : Tugas Kita Sebagai Sosial Kontrol

Ketua DPC Kota Pekalongan Mendampangi Masyarakat diPengadilan Negeri Pekalongan (23/02)

PEKALONGANNEWS.COM,Kota Pekalongan – Lembaga Swadaya Masyarakat Robin Hood 23 yang sering disebut LSM Robin Hood 23 besutan ketua Umum Didik Pramono mulai mengembangkan sayap organisasi dikota Pekalongan .

Bacaan Lainnya

Di Kota Pekalongan telah terbentuk Dewan Pimpinan Cabang LSM Robin Hood 23 yang di ketuai M.Arif.

Paska terbentuknya LSM Robin Hood 23 di Kota Pekalongan, mulai melakukan silaturahmi dan aktif melakukan Audiensi ke setiap intansi dan perusahaan swasta yang ada di Kota Pekalongan seperti Pemkot,PDAM,Bank Pekalongan,Beberapa Perusahaan Swasta.

Ketua DPC Kota Pekalongan M.Arif Mengatakan, upaya silaturahmi dan audiensi dengan intansi dan Perusahaan Swasta adalah sebuah bentuk Kami menjalankan tugas dan fungsi kami sebagai sosial kontrol.

” Kami hanya menjalankan tugas kami, sebagai sosial kontrol dan sekaligus memberikan warning kepada intansi dan perusahaan agar tetap di koridornya untuk melayani dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Pekalongan” ucapnya.

Hal senada dikatakan Ketua Umum Didik Pramono menjelaskan, tugas fungsi kami adalah Sosial kontrol maka hal yang wajar ketika kami bersilaturahmi dan beraudansi aktif dengan intansi dan perusahaan seperti kemaren ke Pengadilan Negeri Pekalongan.

”Kemarin hanya silaturahmi awal aja kita komunikasi dengan Pengadilan Negeri Pekalongan Dan kita pastikan akan datang lagi dengan segudang persoalannya untuk mencari solusi penyelesaianya” jelas Didik kepada awak media 25/02/2024.

Lanjut Didik, kemarin kita hanya beraudensi santai dengan terkait Penegakkan Hukum yang ada di Kota Pekalongan.

Sebagai tambahan, Didik Pramono juga menyampaikan rencana masa depan LSM Robin Hood 23 untuk memperkuat kemitraan dengan pemerintah, organisasi nasional, dan masyarakat sipil lainnya guna mencapai tujuan bersama dalam pembangunan berkelanjutan.

LSM Robin Hood 23 telah menunjukkan dedikasinya dalam membangun negara dan masyarakat melalui kontrol sosial yang efektif.

Dengan dukungan dari seluruh anggota LSM Robin Hood 23, diharapkan peran mereka dalam proses pembangunan nasional akan semakin terakui dan diapresiasi oleh masyarakat dan pemerintah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *