Yayasan Ikala Mengadakan Halal Bihalal, Akan Hidupkan Lagi Program yang Terhenti di Pandemi

Halal Bihalal Keluarga besar Ikala berlangsung di Kafe Janji Hati Batang, Senin (15/4).

PEKALONGANNEWS.COM, KOTA PEKALONGAN – Ikatan Kawan Lama (Ikala) Pekalongan menggelar halal bihalal di Kafe Janji Hati Batang diikuti puluhan anggotanya. Kegiatan halal bihalal juga disertai pengumuman pergantian pengurus.

Bacaan Lainnya

“Saya menggantikan posisi Mas Nur (Muhammad Nur) sebagai Ketua Yayasan Ikala atau Darul Ihyak yang baru,” ujar M Rofiudin sebagai ketua terpilih, Senin (16/4/2024)

Ia pun menyebut selain terjadi pergantian ketua yayasan, Ikala juga memilih Ketua Orang Tua Asuh yang baru. Ketua lama, Heri Kurniawan digantikan Syaefudin sebagai Ketua Orang Tua Asuh yang baru.

Orang tua asuh merupakan program Ikala yang memberdayakan anggotanya untuk bersama-sama menjadi pengasuh anak yatim termasuk membiayai sekolah dan kebutuhannya.

“Sekarang sudah ada 36 anak yatim yang masuk di program orang tua asuh. Tahun ini kami menargetkan ada 50 anak yatim,” kata Rofiudin menegaskan.

Kemudian ada beberapa program yang sempat berhenti pada saat pandemi covid-19 berlangsung dan direncankan akan kembali dihidupkan atau diagendakan lagi seperti menggelar pengajian akbar.

“Kita akan agendakan ulang program tersebut dan Insyaallah tahun ini akan kembali dilaksanakan,” jelasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *