Keluarga Besar Fakultas Hukum Reguler II Beracara Rahatan Silahturahmi, Buktikan Kesolidan Alumni

Didik Pramono Hadir di Acara Rahatan Silahturahmi Fakultas Hukum Reguler II digelar di Kafe Madong Bumirejo.(03/02).

Pekalongannews.com,Kota Pekalongan – Rahatan Silahturahmi Fakultas Hukum Reguler II digelar di Kafe Madong Bumirejo Pekalongan Barat Jumaat (02/02/2024), berlangsung sukses Rahat.

Bacaan Lainnya

Didik Pramono dari Fakultas Hukum Reguler II hadir dalam acara tersebut.Acara Silahturhami yang mengangkat tema “Kelurga Besar Fakultas Hukum Rahatan Silahturahmi” ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni.

Selain itu, Rahatan Silahturhmi ini juga menjadi ajang untuk silaturahmi antar alumni fakultas hukum Kedepannya.“Momen ini merupakan sebuah komitmen kami untuk tetap solid, saling kerja sama antar sesama alumni.

Mengatakan bahwa Rahatan Silahturhmi ini merupakan bukti bahwa alumni Fakultas Hukum Universitas Pekalongan memiliki potensi yang besar untuk membangun bangsa Indonesia.

“Serta alumni yang menjadi caleg Pemilu Legislatif 2024 yang akan maju menjadi anggota Dewan.“Kesuksesan alumni akan memberikan dampak yang siginifikan dan menambah refrensi bagi lulusan baru Fakultas Hukum Universitas Pekalongan, oleh karena itu, kita harus saling support” tuturnya.

Rahatan Silaturhami Fakultas Hukum Universitas Pekalongan tidak hanya menjadi kenangan manis, tetapi juga menciptakan semangat dan komitmen baru bagi para alumni untuk terus berkontribusi dalam membangun masa depan bangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *