Babinsa Dan Persit Koramil 13/Banyuputih Batang Berbagi Takjil Untuk Warga Sekitar

Babinsa Dan Persit Koramil 13/Banyuputih Berbagi Takjil Untuk Warga Sekitar(28/03).

PEKALONGANNEWS.COM,Batang – Kodim 0736/Batang Korem 071/Wiajayakusuma melalui Koramil 13/Banyuputih membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Desa Sembung persisnya di samping Koramil 13/Banyuputih, Kamis (28/3/2024) sore.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pembagian takjil bagi masyarakat dilakukan oleh Danramil Kapten Inf Noor Rofiq beserta anggota Babinsa didampingi oleh anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Ranting 14 Banyuputih.

Tadi saya beserta anggota Persit dan personel membagikan takjil, walaupun tidak banyak yang kita berikan, namun itu salah satu bentuk keikhlaskan kami untuk berbagi semoga bermanfaat bagi yang menerima, ”ucap Danramil”.

Kami ingin membantu masyarakat yang mungkin terlambat berbuka puasa karena kesibukan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan kedekatan antara TNI dengan masyarakat khususnya Koramil 13/Banyuputih.

Pembagian takjil bertujuan untuk meningkatkan semangat saling berbagi kepada sesama serta mengharapkan keberkahan dari Allah di bulan ramadan,”imbuhya”.
.
Paket takjil yang kami bagikan berisi makanan ringan dan minuman yang dapat langsung dinikmati untuk berbuka puasa. Semoga apa yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk berbuka puasa, “tungkas Danramil”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *